Menu

Minggu, 14 Februari 2016

Cara Memesan Produk di Sukanesia

Apakah Anda mengetahui mengenai beberapa cara memesan produk di Sukanesia yang sebaiknya diketahui? Membeli produk berbahan karet seperti gantungan kunci karet, wristband, usb flashdisk, lunggage tag, tempelan kulkas atau magnet kulkas dan masih banyak lainnya. Apabila biasanya Anda hanya bisa membeli secara langsung datang ke tokonya. Maka dengan membelinya di Sukanesia bisa dimudahkan dengan pembelian secara online. Web yang digunakan untuk pembelian dari produk Sukanesia adalah www.sukanesia.web.id. Apabila Anda ingin memesan produk di website tersebut Anda bisa menggunakan beberapa cara berikut ini. Adapun beberapa cara memesan produk di Sukanesia yaitu :



Online
Seperti yang telah dijelaskan pada beberapa paragraf pembuka diatas bahwa pembelian bisa dilakukan salah satunya dengan cara online. Pembelian menggunakan cara online akan memberikan kemudahan karena bisa membeli dimana saja dan kapan saja pada website diatas. Pembelian secara online akan memberikan kemudahan karena Anda tak harus selalu datang langsung ke tempat jual produk ini. Pada jalur online ini digunakan dua cara mudah yaitu

 1. Jalur sosial media 
Anda bisa menggunakan cara memesan melalui sosial media, seperti pesan singkat, line, whatshap dan juga telepon. Dengan segala kemudahan tersebut Anda hanya tinggal mentransfer pembayaran yang telah disepakati pada nomor rekening penjual. Selanjutnya apabila pembayaran sudah masuk ke rekening Anda maka menunggu barang yang dikirim.

2. Mengisi formulir di website
Langkah lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan mengisi formulir lewat website. Formulir tentunya telah disediakan melalui website yang ada, Apabila pembelian yang dilakukan hanya mudah caranya tinggal mengisi aplikasi tersebut.

3· Offline 
Pada pembelian secara offline atau langsung tentunya harus langsung datang ke tempat jualannya. Sukanesia telah hadir di tiga kota yang ada di Indonesia yaitu Sukabumi, Padang dan Pekanbaru. Dengan hadirnya Sukanesia di tiga kota tersebut akan memberikan kemudahan masyarakat Indonesia untuk datang langsung ke tiga kota tersebut. Apabila Anda sudah mengetahui mengenai cara memesan produk produk tersebut baik secara online atau pun offline. Maka yang dapat dilakukan adalah dengan langsung memilih pembelian mana yang mudah dilakukan. Tentunya tujuannya adalah untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan sesuai dengan pembelian yang membuat kita merasa nyaman.

Berikut ini beberapa jenis produk yang dapat dipilih antara lain yaitu ·

Souvenir pernikahan Dalam memilih souvenir pernikahan tentunya Anda ingin memilih jenis souvenir yang akan memberikan kesan untuk Anda. Ada banyak sekali jenis souvenir yang dijual dipasaran maka agar Anda tidak bingung memilihnya. Mulailah dengan menentukan jenisnya dan salah satu yang unik adalah souvenir pernikahan berupa magnet kulkas. ·

Souvenir event
Apabila Anda merupakan koordinator dalam sebuah acara atau event tertentu. Tentunya membutuhkan souvenir berupa cinderamata untuk membuat acara tersebut menjadi lebih menarik. Salah satu souvenir yang ada misalnya saja gelang. · Souvenir seminar Apabila seminar juga membutuhkan souvenir namun apabila dari karet dan acara seminar yang dihadiri oleh anak muda. Maka salah satu jalan yang digunakan USB karet. Dengan demikian seminar yang biasanya menggunakan souvenir akan mudah dipilih. ·

Souvenir promosi
Souvenir yang disediakan lainnya adalah souvenir promosi. Dengan souvenir promosi misalnya saja untuk mempromosikan sebuah produk. Tentunya hal ini akan dengan mudah dilakukan untuk mempromosikan produk tertentu. · Komunitas Souvenir yang dijual pada Sukanesia juga dapat digunakan untuk komunitas tertentu. Misalnya saja klub motor bisa memesan souvenir dengan jenis yang sama sebagai anggota klub tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar