Menu

Rabu, 24 Desember 2014

Souvenir Nikah Gantungan Kunci Karet Murah dan Unik

Di saat Anda mendatangi resepsi pernikahan kerabat atau teman Anda, sering ditemui pemberian kenang-kenangan dari tuan rumah untuk tamu pada umumnya barang yang diberikan adalah barang yang unik ataupun barang yang sering di temui seperti contoh kipas, vas kecil atau yang lebih sering di berikan adalah gelas, dan berbagai macam barang lain-lainnya. Bila di amati secara teliti semua barang tersebut mempunyai kesamaan yaitu kesamaan tertera nama mempelai dan ucapan terima kasih tamu undangan telah datang.
Menjadi unik souvenir tersebut dapat berupa gantungan kunci karet. Tidak ada aturan resmi dan adat untuk pemberian suvenir pernikahan untuk memberikan barang dengan kriteria tertentu, maka Anda dapat memilih apa yang dapat Anda berikan kepada para tamu undangan. Bagi Anda yang mempunyai dana terbatas suvenir gantungan kunci dari karet dapat dijadikan solusi untuk Anda. Selain itu pemilihan gantungan kunci karet lebih unik selain itu dapat digunakan kepada para tamu nantinya seperti menjadi gantungan kunci untuk rumah, kendaraan ,atau tas sangat bermanfaat untuk orang lain.

Mengapa lebih murah?
Gantungan kunci dari karet mempunyai harga lebih murah karena dengan bahan baku yang mudah untuk di cari selain itu sekarang banyak sekali jasa-jasa untuk pembuatan gantungan kunci tersebut di dalam harga pasar tersebut tentu terjadi perang harga dan Anda dapat memanfaatkan hal tersebut walaupun mencari jasa pembuatan jasa yang murah jangan lupa kekreatifan dan kualitas pembuat juga sangat penting. Untuk harganya sendiri satu souvenir gantungan kunci karet untuk pernikahan diperkirakan sekitar Rp1.000 karena motifnya sendiri pasti lebih mudah daripada desain gantungan kunci karet yang umum, yang terpenting adalah nama kedua mempelai dan ucapan terima kasih untuk para tamu yang sudah datang, selain itu warna yang di gunakan tentu tidak sebanyak pada desain pada umumnya. Jumlah warna yang ada dalam pembuatan gantungan kunci ini akan mempengaruhi harga jadi Anda harus cermat untuk memperhatikan warna yang ingin digunakan. Selain itu desain bentuk gantungannya pun tidak serumit yang dibayangkan bentuk hati (Love) pasti pilihan yang tepat. Dan tentu pembelian ini pasti mempunyai jumlah yang banyak, Anda dapat mencoba menawar karena  jumlah yang beli akan banyak. Tidak perlu takut untuk lama pembuatan karena pada umumnya Desain dengan 2 Dimensi biasanya lebih cepat pengerjaannya dibandingkan bentuk 3 Dimensi. Jelas di banding dengan harga suvenir gelas lebih berbeda jauh, dengan memesan Souvenir gantungan kunci dari karet ini Anda dapat lebih menghemat keuangan Anda untuk hal yang lain seperti untuk bulan madu, atau berbagai macam lainnya.

Berbeda dengan souvenir lainnya seperti gelas, kipas atau vas kecil yang biasanya suvenir tersebut hanya menjadi hiasan di lemari Anda. Dengan Souvenir pernikahan gantungan kunci dari karet ini dapat digunakan oleh para tamu secara lebih Mobile atau dapat dibawa ke mana-mana, dan tentu akan lebih bermanfaat karena fungsi gantungan ini sendiri merupakan sebagai pemberat kunci Atau penanda kunci agar para pemakainya melupakan membawa kunci yang sudah bawanya. Selain itu akan sering digunakan para tamu oleh karam gantungan kunci dari karet sendiri memang lebih digemari untuk dipakai karena jika menggunakan bahan lain seperti kaca sangat tidak nyaman jika di masukan dalam saku karena bentuknya yang keras dan tentu lebih mudah pecah jika terjatuh. Sedangkan dengan bahan karet yang mempunyai sifat elastis dan empuk tentu lebih nyaman jika di masukan dalam saku dan juga tidak akan pecah jika di jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar