Menu

Minggu, 07 September 2014

Harga Gantungan Kunci Karet

Sukanesia  menyediakan berbagai macam souvenir dari karet yang unik. Anda bisa menemukan gantungan kunci, gelang karet, magnet kulkas, travel atau name tag, coaster atau tatakan gelas, tempat pena, emblem, USB flashdisk dan lain-lain. Souvenir yang terbuat dari karet PVC ini bisa didesain sesuai keingingan anda. Anda hanya tinggal mengirimkan desain anda melalui email dan setelah diterima dan ditetapkan anda akan dibuatkan souvenir karet sesuai yang anda inginkan.


Mengapa anda memerlukan souvenir karet? Karena souvenir karet PVC adalah souvenir yang berbeda dibandingkan souvenir yang biasanya diberikan. Nilai memori dari souvenir karet pun menjadi sangat tinggi. Selain itu souvenir karet biasanya memiliki warna dan bentuk yang sangat cerah dan menarik hati. Harga souvenir karet juga tidak begitu mahal dan tidak menguras budget anda. Souvenir unik ini sudah menjadi trend baru yang bisa digunakan dalam berbagai macam tujuan.

Anda bisa menggunakan souvenir ini untuk memberi memorabilia tamu pernikahan, atau event, atau pertemuan lain-lain. Anda juga bisa menggunakan souvenir ini sebagai identitas kelompok atau komunitas anda. Bahkan anda bisa menggunakan souvenir cantik dari karet ini sebagai media promosi untuk perusahaan anda atau media branding produk atau jasa anda.  Bahkan anda juga bisa menggunakan jasa Sukanesia untuk membuat logo merek pada barang-barang fashion juga. Souvenir karet ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan dipastikan akan dikerjakan oleh tenaga terampil yang sudah teruji kemampuannya.

Ada lagi alasan kenapa anda harus menggunakan souvenir karet dari Sukanesia, souvenir dari Sukanesia ini sangat lentur dan dan tidak mudah rusak karena patah sehingga souvenir karet bisa bertahan lama. Bayangkan saja jika anda menggunakan souvenir ini sebagai media promosi. 

Anda bisa memiliki media yang bertahan lama dan nyaman digunakan orang-orang. Souvenir karet ini juga mudah dibentuk dan anda bisa berkreasi sejauh yang anda inginkan. Pastikan anda berkonsultasi dahulu dengan pembuat souvenir untuk mendapatkan hasl yang anda inginkan.

Anda bisa mengirimkan desain anda via email dengan mencantumkan identitas anda dan jumlah serta ukuran pesanan. Setelah itu anda akan mendapat rincian pembayaran. Desain harus diproses dan setelah disetujui anda hanya tinggal membayar 50% dari nilai pesanan. Lalu anda harus menunggu selama 2 hingga 3 minggu sebelum pesanan anda jadi.Untuk memesan produk souvenir karet tertentu anda harus paling tidak memesan 100 barang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar