Menu

Rabu, 08 Maret 2017

Harga Gantungan Kunci Karet, Cara Memilih dan Mendesainnya

Harga gantungan kunci karet tentu bukan menjadi persoalan bagi Anda. Gantungan kunci karet merupakan souvenir yang simple dan memiliki harga yang relatif terjangkau. Meskipun demikian, souvenir gantungan kunci karet akan mudah diingat oleh pemiliknya. Berfungsi sebagai penghias kunci,tidah berlebihan bila sang pemilik selalu mengenali gantungan kunci yang dimilikinya.

Gantungan kunci biasanya digunakan sebagai kenang-kenangan pada acara pernikahan, acara komunitas, acara perusahaan, maupun acara wisuda. Dengan memberikan kenang-kenangan berupa gantungan kunci, akan mudah dikenang atau diingat. Bagi Anda yang ingin membuat gantungan kunci yang lucu dan unik untuk berbagai acara, maka Anda tentu perlu memilih atau mendesain gantungan kunci yang akan dipesan. 

Bagaimana cara memilih dan mendesain gantungan kunci ini?

Cara Memilih Gantungan Kunci Karet
Penyuplai gantungan kunci karet tentu memiliki stok yang melimpah dengan berbagai bentuk, ukuran, dan kualitas. Sebenarnya Anda dapat membuat gantungan kunci karet secara custom. Namun, hal-hal tertentu seperti keterbatasan waktu membuat Anda harus memilih dari stok yang ada. bagaimana cara memilih gantungan kunci karet sebagai souvenir agar sesuai dengan acara Anda? Dengan mengikuti tips-tips mudah berikut ini, Anda dapat memilih gantungan kunci karet yang sesuai untuk berbagai acara Anda.

1.     Untuk acara pernikahan, pilihlah gantungan kunci karet yang berbentuk pengantin laki-laki maupun perempuan, Anda juga dapat memilih gantungan kunci dengan bentuk yang sesuai dengan acara pernikahan misalnya bentuk hati, bentuk burung, maupun bentuk pita.
2.     Untuk acara komunitas, pilihlah gantungan kunci karet yang sesuai dengan komunitas Anda. Misalnya bentuk motor untuk komunitas motor, bentuk mobil untuk komunitas mobil, bentuk hewan untuk komunitas hewan, bentuk lambang klub sepak bola untuk komunitas sepak bola, dan sebagainya.
3.     Untuk acara kantor, pilihlah  gantungan kunci karet berbentuk gedung, bentuk bendera garuda, bentuk bendera Negara, dan lain sebagainya.

Cara Mendesain Gantungan Kunci Karet
Bila Anda menginginkan gantungan kunci karet yang unik dan lain dari pada yang lain, maka mendesain gantungan kunci dapat Anda lakukan.

Penyuplai gantungan kunci karet juga dapat mewujudkan desain gantungan kunci sesuai dengan keinginan Anda. Berikut ini cara mendesain gantungan kunci karet untuk berbagai acara Anda.
1.     Untuk acara pernikahan, desainlah gambar mempelai yang mirip dengan mempelai laki-laki dan mempelai perempuan. Misalnya mempelai laki-laki berkacamata, maka buat desain gantungan kunci mempelai laki-laki berkacamata. Selain itu, Anda juga dapat membuat desain gantungan kunci dengan mencantumkan nama kedua mempelai beserta tanggal pernikahan.
2.     Untuk acara komunitas, desainlah gantungan kunci karet dengan menggambarkan komunitas. Misalnya mendesain gantungan kunci seperti logo atau lambang komunitas. Selain itu, Anda juga dapat mendesain dengan tulisan motto komunitas Anda.
3.     Untuk acara kantor, Anda dapat mendesain dengan visi misi kantor atau logo kantor.


Memilih dan mendesain gantungan kunci karet untuk berbagai acara dapat Anda lakukan agar setiap acara atau momen selalu berkesan. Gantungan kunci perlu dipilih atau didesain, selain mempertimbangkan harga gantungan kunci karet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar