Menu

Senin, 07 Maret 2016

Mengenal Lebih Dekat Gantungan Kunci Karet

Gantungan kunci adalah alat yang dianggap sepele tetapi banyak diperlukan oleh masyarakat. Saat ini yang paling popular adalah gantungan kunci karet. Selain harga gantungan kunci karet yang cukup murah, kelebihan lain dari gantungan kunci ini adalah desainnya yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik. Sehingga gantungan kunci ini dapat digunakan untuk kegiatan lain, misalnya souvenir pernikahan, buah tangan dari seminar ataupun sebagai media promosi.


Sejarah gantungan Kunci
Diperkirakan gantungan kunci ditemukan pada awal abad ke 19 di Eropa, tetapi kebanyakan souvenir gantungan kunci lebih banyak dikenal dari Negara Jepang. Pemberian nama gantungan kunci sesuai dengan fungsi dari alat tersebut, yaitu sebagai media tempat menggantung kunci. Ataupun sebagai media yang tidak lepas dari kunci. Pada awal penemuannya, bentuk dari gantungan kunci ini cukup sederhana dan hanya memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar. Tetapi sesuai dengan perkembangannya, model gantungan kunci ini berubah seiring dengan penemuan benda-benda lain seperti ring. Hingga saat ini banyak digunakan berbagai model gantungan kunci yang salah satunya terbuat dari karet. Kelebihan utamanya adalah harga dari gantungan kunci karet ini lebih ekonomis dibadingkan dengan gantungan kunci lainnya.

Fungsi gantungan Kunci Karet
Terdapat beberapa fungsi dari gantungan kunci karet. Hal ini berkaitan erat dengan harga gantungan kunci karet yang ekonomis sehinggan gantungan kunci jenis ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, diantaranya adalah

a.     Menjadi media promosi yang ekonomis dan berdaya guna. Saat ini berbagai media digunakan sebagai alat promosi, tidak terkecuali dengan gantungan kunci karet. Menggunakan gantungan kunci karet sebagai media promosi cukup baik karena harga gantungan kunci karet yang sangat terjangkau, dan juga desain dari gantungan kunci yang dapat disesuaikan dengan keperluan promosi. Anda dapat menambahkan informasi mengenai perusahaan anda dalam sebuah gantungan kunci karet. Gunakan desain yang menarik dan penyampaian promosi yang tidak biasa dalam desain gantungan kunci karet Anda. Hal ini dapat digunakan sebagai media promosi yang cukup baik dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar.
b.    Yang paling mencolok adalah harga gantungan kunci karet yang sangat terjangkau. Oleh karena itu, gantungan kunci karet banyak digunakan sebagai salah satu souvenir atau buah tangan dalam sebuah acara. Sudah banyak ditemukan souvenir pernikahan berupa gantungan kunci karet yang unik dan cantik. Selain itu buah tangan dari beberapa seminar juga berupa gantungan kunci. Hal ini tentunya menjadi satu point lebih. Acara yang diselenggarakan jadi mudah diingat dan berkesan karena gantungan kunci karet sangat sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tidak perlu takur sulit mendapatkan gantungan kunci karet, banyak penyedia jasa yang meberikan harga gantungan kunci karet yang terjangkau. Silahkan pilih salah satu yang sesuai dengan selera Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar